Cara Agar Postingan Tidak Bisa Di Copy Paste

Hi sob pastinya kalian akan merasa kesal, jika artikel yang kita share atau publikasikan di blog ada yang copy paste. Nah apa yang kalian rasakan udah cape-cape mikir dan nulis, eh pas di publikasikan malah ada yang copy tanpa meminta izin dulu. kalau copy menyertai link sumbernya sih tidak masih mending, tapi jika tidak parah banget ya sob.
Agus Gunawan Original

Untuk menghindari itu semua saya akan membagikan Cara Agar Postingan Di blog tidak Bisa di copy paste untuk para blogger yang sudah lama berkecimpung pastinya sudah tidak asing lagikan dengan cara seperti ini. Tapi masih banyak juga yang belum mengetahui caranya.
Cara Agar Postingan Tidak Bisa Di Copy Paste
Untuk itu yang masih belum tahu caranya bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini dengan mudah dan praktis.

Cara Agar Postingan Tidak Bisa Di Copy Paste

Silahkan kalian ambil codenya dibawah ini.

.post-body ::selection {background:#eafdb7;color:#000;} body{display:block; -khtml-user-select:none; -webkit-user-select:none; -moz-user-select:none; -ms-user-select:none; -o-user-select:none; user-select:none; unselectable:on;}

Dan cara meletakan codenya cukup mudah sobat, kalian buka blogger > Pilih Tema > Edit HTML > letakan tepat sebelum </style> atau ]]></b:skin> selanjutnya simpan. Dan kalian bisa test apakah artikel kalian sudah tidak bisa di copy paste lagi.

Itulah cara singkat dari saya tentang Cara Agar Postingan Tidak Bisa Di Copy Paste selamat mencoba dan semoga bisa bermanfaat.

0 Comments

Posting Komentar